Ngamen Amal Peduli Banjir Kalimantan Selatan

Ngamen Amal  (penggalangan dana) di CitiMall Ketapang untuk di Donasikan kepada korban banjir di Kalimantan Selatan. (Foto dok : Saynullah/Yayasan Palung)

Teman-teman RK-TAJAM  Pada Sabtu (23/1/2021) kemarin, mengadakan acara Ngamen Amal  (penggalangan dana) di CitiMall Ketapang untuk di Donasikan kepada korban banjir di Kalimantan Selatan. Yang ingin berdonasi, Silahkan salurkan donasi melalui RK-TAJAM (@yayasan_palung) yang bekerjasama dengan CitiMall Ketapang, Sekopi, dan Dunia Lain Band dalam acara Ngamen. Demikian ditulis di laman IG RK-Tajam.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 19.00-21.00 WIB tersebut diisi dengan beberapa kegiatan dalam ngamen amal tersebut antara lain menampilkan suguhan musik dan puisi. Selain juga memutarkan klip video tentang kejadian banjir di Kalimantan Selatan.

Pada suguhan musik, para relawan, teman-teman dari Sekopi dan Dunia Lain Band menampilkan musik dan nyanyian tentang alam dan lingkungan dengan diiringi alat musik tradisional Safe’, gitar dan kajon. Musik yang mereka suguhkan di Citimall tersebut dengan harapan bisa menghibur para pengunjung dan dengan harapan pula para pengunjung Mall bisa ikut berpartisipasi menyumbang untuk korban banjir di Kalimantan Selatan.

Selanjutnya juga, teman-teman RK-TAJAM menggalang dana untuk korban banjir Kalimantan Selatan  di tempat yang terpisah (24/1) kemarin yaitu di Taman Kota Ketapang.

Dalam Ngamen Amal (penggalangan dana) tersebut, terkumpul sumbangan sebesar  Rp 2.825.500.

Rencananya semua dana yang terkumpul melalui penggalangan dana tersebut nantinya akan disalurkan melalui WALHI Kalimantan Selatan yang selanjutnya akan diserahkan kepada korban bencana banjir di Kalsel.

Terima kasih kepada CitiMall Ketapang, Sekopi, Dunia Lain Band dan rekan-rekan relawan atas kerjasama dan partisipasi semua dalam acara penggalangan dana ini.

Berharap, apa yang teman-teman lakukan (ngamen amal/penggalangan dana) ini bisa membantu sesama kita yang terdampak bencana banjir di Kalimantan Selatan.

Pit-YP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: