Inilah Pemenang Tantangan Kreativitas #dirumahaja, Selamatkan Bumi dari Rumah

10 pemenang Tantangan Kreativitas #dirumahaja dalam rangka Hari Bumi 2020. Foto dok : Yayasan Palung

Pada Perayaan Hari Bumi Bulan lalu, Yayasan Palung mengadakan lomba (Tantangan Kreativitas #dirumahaja) dengan Tema: “Selamatkan Bumi dari Rumah” khusus di Wilayah Kalbar, dalam rangka hari bumi bulan lalu.

Pada lomba tersebut, Beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain, tantangan kreativitas #DiRumahAja #SaveOurEarthFromHome #HariBumi2020 #YayasanPalung, khusus untuk masyarakat Kalbar, membuat kerajinan tangan yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dari barang bekas. Ada pun penjaringan peserta lomba dilakukan dari 1-30 April 2020 dan periode penilaian pemenang lomba : 1-9 Mei 2020 untuk memilih 10 pemenang.

Selamat kepada 10 pemenang Tantangan Kreativitas #dirumahaja dalam rangka Hari Bumi 2020, Selamatkan Bumi dari Rumah. Selanjutnya dilombakan pula karya siapa yang paling banyak mendapat like di Instagram.

Berikut adalah nama-nama pemenang Tantangan Kreativitas #dirumahaja Selamatkan Bumi dari Rumah dalam rangka hari bumi, April lalu :

Juara Pertama pada lomba tersebut adalah Brian Mccarthy dari Kecamatan Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara. Karya yang ia sertakan dalam lomba tantangan kreativitas #dirumahaja adalah Lampu tidur dengan asesoris dari botol plastik kemasan sekali pakai. Pada karyanya Brian Mccarhy  mendapat 185 like pada karyanya tersebut. Brian pun berhak mendapatkan hadiah berupa; t-shirt, tumbler, tote bag, sertifikat dan sticker.

Juara Pertama pada lomba tersebut adalah Brian Mccarthy. Karyanya : Lampu tidur dengan asesoris dari botol plastik kemasan sekali pakai. Foto dok : Simon/YP

Sedangkan Juara 2 adalah Egi Iskandar dari Kecamatan Matan Hilir Utara, Kab. Ketapang. Adapun karya yang ia lombakan adalah membuat tempat pensil terbuat dari kardus dan kertas bekas. Egi mendapat 174 like.  t-shirt, tumbler, sertifikat dan stiker.

Sedangkan Juara 2 adalah Egi Iskandar. Karya yang ia lombakan adalah membuat tempat pensil terbuat dari kardus dan kertas bekas. Foto dok : Simon/YP

Dan Juara 3  adalah  Sela Sevira  Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara. Sela membuat karya; Lampu tidur dan tempat pensil dengan asesoris terbuat dari stik ice cream bekas. Ia mendapatkan 141like. Sebagai hadiah ia berhak mendapatkan t-shirt, tote bag, sertifikat dan sticker.

Juara 3  adalah  Sela Sevira. Karyanya Lampu tidur dan tempat pensil dengan asesoris terbuat dari stik ice cream bekas. Foto dok : Simon/YP

Sedangkan juara 4 – 10 adalah  (Meilani Utari, Dini Safitri, Darwis Yustosio, Holikmhmmdptra, Wijaya Windra, Saptiana Nur Prahasti dan  Shafa Fakhira) berhak mendapatkan hadiah berupa : tumbler, sertifikat dan sticker. Hadiah sudah dikirimkan ke alamat masing-masing.

Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam lomba ini. Tetap semangat untuk berkreasi. Salam Lestari!!.

Penulis : Pit & Simon

Posted in YP

Published by

yayasanpalung

Yayasan Palung, berdiri sejak tahun 2002. Yayasan Palung (YP) merupakan lembaga non profit yang bekerja untuk konservasi orangutan dan habitat serta pengembangan masyarakat. Yayasan Palung bekerja dengan semua pihak yang mempunyai tujuan sama untuk perlindungan terhadap orangutan dan habitat di Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.