Inilah Pemenang Tantangan Kreativitas #dirumahaja, Selamatkan Bumi dari Rumah

10 pemenang Tantangan Kreativitas #dirumahaja dalam rangka Hari Bumi 2020. Foto dok : Yayasan Palung

Pada Perayaan Hari Bumi Bulan lalu, Yayasan Palung mengadakan lomba (Tantangan Kreativitas #dirumahaja) dengan Tema: “Selamatkan Bumi dari Rumah” khusus di Wilayah Kalbar, dalam rangka hari bumi bulan lalu.

Pada lomba tersebut, Beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain, tantangan kreativitas #DiRumahAja #SaveOurEarthFromHome #HariBumi2020 #YayasanPalung, khusus untuk masyarakat Kalbar, membuat kerajinan tangan yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dari barang bekas. Ada pun penjaringan peserta lomba dilakukan dari 1-30 April 2020 dan periode penilaian pemenang lomba : 1-9 Mei 2020 untuk memilih 10 pemenang.

Selamat kepada 10 pemenang Tantangan Kreativitas #dirumahaja dalam rangka Hari Bumi 2020, Selamatkan Bumi dari Rumah. Selanjutnya dilombakan pula karya siapa yang paling banyak mendapat like di Instagram.

Berikut adalah nama-nama pemenang Tantangan Kreativitas #dirumahaja Selamatkan Bumi dari Rumah dalam rangka hari bumi, April lalu :

Juara Pertama pada lomba tersebut adalah Brian Mccarthy dari Kecamatan Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara. Karya yang ia sertakan dalam lomba tantangan kreativitas #dirumahaja adalah Lampu tidur dengan asesoris dari botol plastik kemasan sekali pakai. Pada karyanya Brian Mccarhy  mendapat 185 like pada karyanya tersebut. Brian pun berhak mendapatkan hadiah berupa; t-shirt, tumbler, tote bag, sertifikat dan sticker.

Juara Pertama pada lomba tersebut adalah Brian Mccarthy. Karyanya : Lampu tidur dengan asesoris dari botol plastik kemasan sekali pakai. Foto dok : Simon/YP

Sedangkan Juara 2 adalah Egi Iskandar dari Kecamatan Matan Hilir Utara, Kab. Ketapang. Adapun karya yang ia lombakan adalah membuat tempat pensil terbuat dari kardus dan kertas bekas. Egi mendapat 174 like.  t-shirt, tumbler, sertifikat dan stiker.

Sedangkan Juara 2 adalah Egi Iskandar. Karya yang ia lombakan adalah membuat tempat pensil terbuat dari kardus dan kertas bekas. Foto dok : Simon/YP

Dan Juara 3  adalah  Sela Sevira  Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara. Sela membuat karya; Lampu tidur dan tempat pensil dengan asesoris terbuat dari stik ice cream bekas. Ia mendapatkan 141like. Sebagai hadiah ia berhak mendapatkan t-shirt, tote bag, sertifikat dan sticker.

Juara 3  adalah  Sela Sevira. Karyanya Lampu tidur dan tempat pensil dengan asesoris terbuat dari stik ice cream bekas. Foto dok : Simon/YP

Sedangkan juara 4 – 10 adalah  (Meilani Utari, Dini Safitri, Darwis Yustosio, Holikmhmmdptra, Wijaya Windra, Saptiana Nur Prahasti dan  Shafa Fakhira) berhak mendapatkan hadiah berupa : tumbler, sertifikat dan sticker. Hadiah sudah dikirimkan ke alamat masing-masing.

Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam lomba ini. Tetap semangat untuk berkreasi. Salam Lestari!!.

Penulis : Pit & Simon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: