Sweet Seventeen Kampanye Lingkungan Yayasan Palung Melalui Radio, Melakukan Survei Pendengar

Talkshow di RKK dgn Dishut Ir. Adi Mulya, beberapa waktu lalu ttg permasalahan kehutanan dan Hutan Desa.JPG

Talkshow di Radio Kabupaten Ketapang, Desi K. dari Yayasan Palung bersama Dishut Ir. Adi Mulya, beberapa waktu lalu ttg permasalahan kehutanan dan Hutan Desa

Yayasan Palung melakukan survei online untuk mengetahui hasil siaran, jangkauan terkini dan jumlah pendengar Radio Kabupaten Ketapang (RKK) 95,2 FM,1044 AM 288 Meter, yang mendengarkan program siaran (Acara) “BINCANG HIJAU” dan acara lainnya. Adapun acara Bincang Hijau, merupakan kampanye lingkungan  Yayasan Palung melalui siaran radio.

Survei dilakukan secara online dan akan dimulai dari tanggal 18 Maret dan ditutup pada tanggal 30 April  2016. Mengingat, Yayasan Palung telah aktif melakukan kampanye lingkungan melalui media radio  bekerjasama dengan Radio Kabupaten Ketapang sejak tahun 1999 hingga saat ini (telah berumur 17 tahun/Sweet Seventeen”).

Seperti diketahui, program siaran (acara) Bincang Hijau secara rutin dilakukan secara rutin dua kali siaran dalam satu minggu ( setiap hari senin dan kamis) pukul 13.00 – 14.00 Wib.

Strategi kampanye radio yang efektif kedepanya tentunya sangat kami harapankan. Dengan diadakan survei secara online tersebut juga menjadi landasan dasar bagi kami dari Yayasan Palung dan Radio Kabupaten Ketapang (RKK) untuk mendapatkan saran dan kritik ataupun masukan/umpan balik (feedback) dari pendengar dan yang tidak atau belum pernah mendengarkan siaran radio.

Dengan diadakan survei online juga, kami ingin mengetahui secara pasti tentang pendengar, terkait berapa sering pendengar mendengarkan acara Bincang Hijau dan bagaimana dampak dari siaran tersebut.

Besar harapan kami dalam survei online ini, bagi masyarakat luas secara khusus yang berada di wilayah Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara untuk mengisi survei online yang disediakan. Dalam survei tersebut, kami juga akan memilih 3 orang peserta terbaik yang mengisi survei ini akan mendapatkan hadiah menarik berupa alas piring yang terbuat dari produk hasil hutan bukan kayu (HHBK) hasil kreasi pengrajin dampingan Yayasan Palung. Atas Perhatian dan kerjasamanya, diucapkan terima kasih.

Silakan untuk mengisi survei pendengar Radio Kabupaten Ketapang di link berikut ini : https://www.surveymonkey.com/r/933DTCH

Published by

yayasanpalung

Yayasan Palung, berdiri sejak tahun 2002. Yayasan Palung (YP) merupakan lembaga non profit yang bekerja untuk konservasi orangutan dan habitat serta pengembangan masyarakat. Yayasan Palung bekerja dengan semua pihak yang mempunyai tujuan sama untuk perlindungan terhadap orangutan dan habitat di Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.