Banyak Kisah yang Tercipta di Worshop WBOCS 2020

Banyak kisah kasih yang tercipta disini (Workshop WBOCS 2020), kegiatan ini diadakan di Kantor Yayasan Palung Bentangor Pampang Center, Desa Pampang Harapan, Kabupaten Kayong Utara, 27-29 November 2020 kemarin.

Agenda tahunan yang diadakan oleh Yayasan Palung untuk meningkatkan abilitas dan kapasitas diri penerima WBOCS.

Ini bukan hanya sekedar rutinitas pertemuan, pelatihan, mendengarkan materi, dan sebagainya. Tetapi, inilah yang selalu ditunggu-tunggu. Jarang terdengar ada yang keberatan dan tidak terima agenda ini ada, Tetapi karena kami keluarga, Dan, bagiku mereka adalah Rumah, iya, Rumah. Tempat berbagi kisah, tempat singgah ternyaman, wadah yang tepat untuk menuangkan segala hal yang memilukan, tempat yang mengajarkan pentingnya menghargai sesama, peduli sesama dan menerima apa adanya.

Foto kegiatan Workshop WBOCS 2020 yang diadakan di Kantor Yayasan Palung Bentangor Pampang Center, Desa Pampang Harapan, Kabupaten Kayong Utara, 27-29 November 2020 kemarin.

Dan, disetiap gambar yang kalian lihat disini, selalu ada cerita, suka, senang, kesal, marah, pilu, haru, semua ada. Dan ini adalah komponen pembentuk kenangan manis.

Dipenghujung agenda, ada kisah yang akan sulit untuk dilupa dan akan menjadi cerita top rekor kesedihan yang mendalam. Semua saling menggenggam erat, menuangkan rasa lewat gerakan, menyampaikan sepatah kata yang mewakili segalanya, dan yang paling manis, ialah berpelukan. Bukan karena ini pertemuan terakhir, tetapi karena melakukan yang diatas dengan ikhlas dari hati nurani paling dalam.

Emmm, manisnya.

Terimakasih kasih, Tuhan.

Terima Kasih Yayasan Palung dan Keluarga Besar WBOCS.

Penulis : Ari Marlina (Ii) – Penerima WBOCS 2018

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: